KEBUN KENCANA SARI ESTATE KUNJUNGAN KERJA PD SPSI SUMSEL SEKALIGUS LAUNCHING PERDANA SERAGAM NASIONAL 

Selasa, 3-Oktober-2023, 17:18


BUNGAMAS- Seluruh Karyawan-karyawati perkebunan kelapa sawit PT Lonsum kencana sari estate, melaksanakan Apel Akbar bertempat di lapangan futsal yang terletak di kawasan desa bungamas kecamatan kikim timur, kabupaten lahat.

Adapun Pelaksanaan Apel Akbar tersebut, kunjungi kerja oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD). Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan- Serikat Pekerja seluruh Indonesia (F. PPPS-SPSI) Provinsi Sumatera Selatan, beserta rombongan, yang di hadiri oleh Ir Aris Setiadi, AMA laha. Estate Manager, Ir Chairul Fikri. Estate Manager AKE, Ir H Badai Tropik. Plasma Manager Ir Rita Hartini. Mill Manager Pom Parhan Asyurah Nasution ST. Wakil Ketua PC SPSI, kabupaten lahat Peri Anwar Dinata serta rombongan,
Ketua FUK SPSI KCE, Mahmudin Dasopang,
Ketua FUK SPSI Abdul Juandi S. sos.dan karyawan-karyawati, kencana sari Estate.

MAHMUDIN DASOPANG selaku ketua FUK SPSI KCE, sekaligus ketua panitia Apel Akbar, saat di konfirmasi dirinya menerangkan”
Ini kita mengadakan acara launching baju seragam, baju seragam nasional F.SPPP- SPSI, Se indonesia sekaligus kunjungan kerja ketua pengurus daerah F.SPPP- SPSI, sumatra selatan oleh bapak cecep wahyudin SP selaku ketua PD F SPPP- SPSI sumatra selatan, tujuan nya pembagian baju seragam dan senergi kerja untuk para pekerja dan menjalin silahturahmi antar serikat dan pihak perusahaan, semoga kedepan nya kebih baik dan lebih semangat menjalin silahturahmi di manejemen dan serikat,” terang ketua FUK SPSI KCE, Selasa (3/10/23).

Sementara CECEP WAHYUDIN SP selaku ketua PD F.PPP-SPSI Provinsi Sumatera Selatan, ia menyampaikan” Kami dari PD SPSI dari sumatra selatan pada hari ini papan kunjungan kerja ke FUK Serikat pekerja perkebunan SPSI kencana sari estate, kegunaan sisi kencana sari esteta, PT lonsum alokasi, dalam rangka konsulidasi organisasi sekaligus launching pendana seragam nasional MSPBSI, yang pertama di indonesia ini merupakan tentang kerja jadi pusat bagaimana bagaimana supaya seragam anggota serikat khusus nya SPPP Senasional itu sama,
akan kita launching karena sudah siap buka pertama yang bukan hanya sesumsel tapi seindonesia lahat lokasi di lonsum ini punya kekuatan dan Segiritas yang bagus sebenarnya itu sehingga pekerjanya dapat melaksanakan dengan baik, ” ujarnya.

“Harapan nya tentu sinergitas antara manejemen dengan serikat ini baik karena konsep kami berserikat itu bermitra jadi antara serikat dengan perusahaan ini mitra kerja bukan sebaliknya beranggapan bahwa serikat ini musuh perusahaan, perusahaan ini musuh dari serikat bukan, tapi kita mitra dalam rangka bagaimana perusahaan bisa maju dan berkembang, pekerja bisa sejahtera,” pungkas pungkas ketua PD SPSI Sumsel.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater