Camat Merapi Barat Tinjau Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Tanjung Pinang 

Jumat, 29-September-2023, 21:38


Lahatonline.com, Tanjung Pinang – Camat merapi Barat Drs. Erlambang, MM., meninjau pembangunan Gedung Serbaguna desa Tanjung Pinang. Pembangunan Gedung Serbaguna dengan ukuran Lebar 15 Meter x panjang 25 M dan tinggi 6 M tersebut sedang dalam pengerjaan. Tampak Kepala Desa Tanjung Pinang Harpinsi serta ketua BPD menemani camat kelokasi pembangunan Gedung Serbaguna yang terletak di Dusun III. Peninjauan tersebut dilakukan usai pelaksanaan Musyawarah Desa RKP desa Tahun 2024 desa Tanjung Pinang.

Disela peninjauan Erlambang berharap kedepan gedung serbaguna tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Harapan kedepan semoga dapat berguna dan menjadi sarana untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang bernilai guna baik dan memudahkan untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat dan pekerjaan sosial seperti akad nikah atau kegiatan sosial lainnya,” terang Camat saat diwawancarai disela peninjauan pembangunan gedung serbaguna desa Tanjung Pinang, Jum’at, (29/09/23).

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Pinang Harpinsi mengutarakan, ditahun 2024 mendatang dan telah melalui musyawarah desa yang baeu saja digelar, sepakat untuk melanjutkan pengerjaan gedung serbaguna sampai memasang atap.

“Pembagunan Gedung Serbaguna termasuk salah satu usulan yang dipriorutaskan pembangunannya di tahun 2024, mudah-mudahan cepat selesai agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater