Seru Pertandingan Basket Putri Lahat VS Muba, Ini Hasilnya 

Selasa, 19-September-2023, 19:04


Lahat

  • Hari kedua pertandingan cabang olahraga (Cabor) Basket dalam ajang Porprov Sumsel Ke-XIV yang berlangsung di lapangan basket kantor Sat pol PP Lahat, Selasa (19/09/2023) regu bertanding Pool Q regu Basket putri Lahat Melawan Regu Putri Musi Banyuasin (Muba)

Pertandingan cabor basket 5×5 di mulai sekira pukul 11.00 wib di awal pertandingan tampak seru regu Basket putri Lahat berhasil memasukkan bola pertamanya dan penonton suporter bertepuk memberikan semangatnya namun selanjutnya bola sering di masukkan regu Basket Muba. Tetapi di ronde ketiga tim basket Lahat kembali menyusul ketinggalan memasukan bola sampai di akhir pertandingan dengan skor Lahat 20 dan Musi Banyuasin 39 .

Untuk diketahui skor nilai di ronde pertama 1- 6 dan di ronde kedua 01- 14 ronde ketiga 06-26 dan di ronde ke empat tim basket putri Lahat kembali berusaha menyusul ketinggalan dengan skor nilai 20-39.

Irman Irpama dari Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi ) Sumsel menyampaikan pertandingan ini cukup sengit, tapi kayaknya tim basket Muba tadi lebih siap, mereka mempunyai cabor basket khusus perempuan , selama ini Musi Banyuasin penguasanya Cabor Basket putri,” ungkapnya.Yang bertanggung jawab selama pelaksanaan cabor basket di Porprov Ke -XIV di kabupaten Lahat.

“Pertandingan cabor basket ini rencana antara Sabtu atau Minggu finalnya, kita menunggu hasil terakhir konfirmasi dari gabungan ,” ucapnya yang juga sebagai Technical Meating di Cabor Basket ini .

Dalam pertandingan cabor basket hari Selasa (19/09/2023) berdasarkan jadwal ada 8 regu pertandingan, yaitu : Palembang vs Pagaralam putri pool P, Lahat vs Muba Putri Pool Q, Palembang vs Muara Enim putri Pool Y 3×3, Lahat vs Pali putri Pool Z 3×3, Palembang vs Muba Putra Pool C 3×3, Lahat vs Pagaralam putra Pool D 3×3, Pali vs Muba pool B, dan Palembang vs Mulih pool A. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater