4 Desa di Dapil 6 Belum Merasakan Jalan Mulus 

Jumat, 15-September-2023, 18:03


LAHATONLINE.COM, PAJAR BULAN – Hampir semua Desa di Daerah Pemilihan (Dapil) 6, meliputi Kecamatan Pajar Bulan, Suka Merindu, Jarai dan Muara Payang, tahun ini (2023), merasakan jalan aspal hotmix dari Pemerintah Kabupaten Lahat. Namun masih ada 4 Desa lagi yang belum merasakan pembangunan yang merata itu. Yakni Desa Talang Baru, Talang Tangsi, Pagar Agung dan Desa Talang Mengkenang Kecamatan Pajar Bulan.

Salah seorang warga di 4 Desa itu menuturkan, sebelum Desa – Desa lainnya, wilayah Desa kami yang sudah lama mengusulkan rehabilitasi jalan ini.

“Perwakilan kepala Desa sudah bertemu langsung dengan Bupati Lahat, dan direncanakan diaspal tahun ini juga, seperti di Desa – Desa lainnya,”ujarnya, Jum’at (15/09/2023).

Terpisah salah seorang Kepala Desa yang wilayahnya berbatasan dengan Kota Pagar Alam itu membenarkan, bahwa usulan perbaikan jalan Kota Pagar Alam – Talang Tangsi tembus Desa Pajar Tinggi Kecamatan Pajar Bulan ini, proposalnya diterima langsung oleh Bupati Lahat.

“Meski belum ada kabar dari Dinas terkait, kita tetap berharap Jalan kewenangan PU Bina Marga Kabupaten Lahat ini diaspal, kasihan ribuan warga kami setiap hari terkendala dengan jalan yang sudah uzur ini,”harapnya. (Dra)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater