KEPALA DESA PULAU PANGGUNG DIBANJIRI UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

Jumat, 7-Juli-2023, 19:41


PULAU PANGGUNG – Adi Sismiko atau yang familiar dijejaring sosial Facebook Miko Gentar tepat hari ini genap usia 44 Tahun. Dihari kelahirannya ini, sejumlah kerabat dan warga mengucapkan harapan-harapan untuk Kepala Desa Pulau Panggung Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Jum’at (07/07/2023).

Ucapan selamat datang dari dari salah seorang warga yang bernama Deki Pulau mengungkapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur dan diberi kesehatan dan kesuksesan.

“Secara khusus untuk Kades Miko semoga sehat selalu dan menjadi pemimpin yang amanah bagi warga Pulau Panggung, Amin” tulis Deki dikolom kementar laman Facebook.

Ungkapan selamat ulang tahun juga datang dari Serli yang juga kerabat dari Miko, Serli berharap semoga Kades Miko ini selalu dimudahkan dalam segala urusannya, dimudahkan rezekinya dan tentu tetap membangun singergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan juga warga desa Pulau Panggung yang lebih baik lagi.

“Selamat ulang tahun Muanay, moga panjang umur, sehat selalu dan terus berkarya untuk desa tercinta,” tulis Serli.

Sebagaimana diketahui, Adi Sismiko sosok pemimpin melenial yang banyak gagasan ini juga menjabat Ketua Forum Kepala Desa untuk kecamatan Pajar Bulan.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga desa Pulau Panggung, acap kali Adi Sismiko menyantuni warganya yang sedang tertimpa musibah. selain itu juga terpantau dibeberapa kesempatan moment pak kades sedang memonitor warganya yang sedang mengerjakan pembangunan infrastruktur desanya.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater