PARIPURNA ISTIMEWA PERINGATAN HUT KAB.LAHAT KE-154 PERAYAAN KE-XXV

Sabtu, 20-Mei-2023, 23:00


LAHAT – Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat Ke-154 Perayaan Ke-XXV Tahun 2023 di Kabupaten Lahat. Sabtu ( 20/05/2023 ), bertempat di ruang sidang DPRD kabupaten Lahat.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Lahat Ke-154 Perayaan Ke-XXV Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj.Febrita Lustia Herman Deru

Rapat paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST.M.Si, dihadiri oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, Wakil Ketua I DPRD dan Wakil Ketua II, Forkopimda Kab.Lahat, para Anggota DPRD Kab.Lahat, TBPP, Assisten, OPD, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM, Ketua GOW, Ketua DWP, para Bupati/Walikota, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Sumsel serta tamu undangan lainnya

Dalam kegiatan di hadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Ketua TP PKK Sumatera Selatan HJ. Febrita Lusita Herman Deru, Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Unsur Forkopimda kabupaten Lahat, Sekda Lahat, OPD , camat lurah, Kades se- Kabupaten Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Pimpinan Rapat istimewa DPRD Lahat Fitrizal Homizi.ST.M.Si Mengatakan, alhamdulillah Hari ini Pemerintah Kabupaten Lahat merayakan Hari Ulang Tahunnya Ke- 154 Perayaan Ke-XXV, yang mengusung tema “Bersama Kita Mewujudkan Pembangunan Yang Merata dan Berkualitas, Guna Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Cahaya Kemandirian”.

Dalam kesempatan ini, Bupati Lahat, Cik Ujang.SH mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Ketua TP PKK Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia, dirinya mengatakan tidak terasa Kabupaten Lahat sudah berdiri selama satu setengah abad, di mana hari ini Kabupaten Lahat merayakan hari jadinya yang Ke-154 Tahun,
Dirinya berharap di perayaan hari jadi kabupaten Lahat ini mari kita jadikan momentum untuk sama sama mawas diri menuju lebih baik kedepanya.” kata Cik Ujang

“Serta Alhamdulillah angka kemiskinan di Bumi Seganti Setungguan menurun dan mendapat penghargaan WTP 9 Kali Berturut – turut dan penghargaan yang lain yang telah diraih oleh Kabupaten Lahat dan meningkatkan APBD Kabupaten Lahat, ini adalah capaian berkat kerja keras kita bersama sehingga kita mendapatkan posisi seperti sekarang, semoga kedepannya Kabupaten Lahat semakin Bercahaya dan Sumsel Maju Untuk Bersama”ungkapnya.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lahat yang Ke- 154 Perayaan Ke-XXV, Semoga tetap jaya dan Kabupaten Lahat selalu bercahaya.”terang Herman Deru.

Herman Deru juga mengatakan, di bawah kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang.SH Dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM menjadikan Kabupaten Lahat semakin berkembang dan maju, terlihat kemajuan yang begitu pesat dalam lima tahun terakhir ini.” tutupnya.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater