4 ATLIT TINJU LAHAT IKUTI KEJUARAAN DI MEDAN, KEJURWIL PANGDAM I BUKIT BARISAN CUP 2023

Jumat, 19-Mei-2023, 23:34


LAHAT — Lagi. Pemantapan strategi, mental, fisik bagi atlit atlit tinju asal Kabupaten Lahat terus digenjot, jelang even Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) di Lahat tahun ini. Salah satunya adalah dengan ikut serta dalam even Kejuaraan Tinju Wilayah Sumatera, Piala Pangdam I Bukit Barisan Di Medan, Sumatera Utara.

Tak kurang, 4 orang atlit Lahat ikut ambil bagian di even yang dimulai sejak Jumat (19/5) hingga Minggu (28/5) mendatang, di GOR Futsal, Kota medan. Semuanya sudah dipersiapkan, baik dari segi mental, fisik dan juga skil masing masing atlit sendiri.

“Ini akan kembali jadi bahan penilaian kota dari jajaran pelatih dan manajerial, tentang apa apa kekurangannya kedepan. Sebagai evaluasi lanjutan, persiapan Porprov Lahat tentunya,” beber Suparno, Pelatih Kepala Tim Tinju asal Bumi Seganti Setungguan, kemarin.

Di even Kejurwil ini sendiri, masing masing atlit tidak terlalu dibebankan untuk jadi juara, melainkan demi menambah jam terbang, pengalaman dan mengasah teknik lebih lanjjut. Karena diyakini, even ini sendiri adalah wadah yang baik dan sangat tepat, sebagai sarana persiapan dan pematangan teknik serta skil atlit yang ada.

“Semuanya demi pemantapam persiapan masing masing atlit, songsong Porprov Lahat, dimana sebagai tuam rumah, tentu saja memiliki target tinggi, yaitu juara umum,” tambah Imam Rustandi, Ketua Pertina Lahat.

Menurut rencana, 3 oranf atlit pria Lahat nantinya akan turun di kelas berat masing masing 51 Kg, 54 Kg dan 57 Kg. Sementara seorang atlit putri akan turun dan bertanding dikelas 50 Kg. (imam)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater