RINDU CAHAYA LAHAT, WARGA MINTA CIK UJANG BANGUN JEMBATAN

Kamis, 18-Mei-2023, 16:16


KEBAN AGUNG – Menjelang lima tahun program Lahat Bercahaya yang digaungkan olen pemerintah kabupaten Lahat masih menyisakan realisasi pembangunan yang belum tertuntaskan. baik disektor pertanian, pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur jalan dan jembatan.

Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Cik Ujang dan wakilnya Haryanto warga Lahat tetap mendukung program Lahat Bercahaya, bentuk dukungan mereka sampaikan dengan meminta pemerintah kabupaten Lahat membangun jembatan darurat didesa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai.

Jembatan darurat nampak tidak layak untuk dilewati oleh kendaraan. jembatan dibuat dari material kayu diselah puing-puing bekas bahu jalan yang rusak, Kamis (18/05/2023).

Salah seorang warga Mulak Sebingkai, Farozi kepada awak media mentakan, “Tolong liput jembatan di Mulak Sebingkai pak,”ujarnya.

Menurut Rozi, jembatan sangat – sangat darurat, ngeri kalau lewat bisa-bisa jatuh kedalam sungai. kita berharap pemerintah kabupaten Lahat membangun jembatan darurat tapi aman,” ungkapnya.

“Kita rindu cahaya Lahat, tolong buatkan jembatan darurat tapi aman buat kami pak Bupati Cik Ujang,” tegas Rozi.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan media lahatonline.com jembatan darurat di desa Keban Agung mayoritas dikeluhkan warga, hal ini mengingat jembatan tidak layak dan mengancam keselatan pengendara yang lewat. akan lebih berbahaya lagi jika lewat diwaktu hujan, kondisi jalan yang licin bisa terjadi kecelakaan hingga jatuh kedalam derasnya arus sungai.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater