Pererat Silaturahmi, Momen HUT Lahat PWI Gelar Lomba Gaple 

Rabu, 10-Mei-2023, 16:57


Lahatonline.com, Lahat – Momen HUT Lahat ke 154 tahun 2023 menjadi momen bagi PWI Lahat guna mempererat tapi silaturahmi dengan para SKPD dan Organisasi media yang ada di Bumi Seganti Setungguan dengan menggelar lomba Gaple persahabatan yang akan digelar pada tanggal 13 Mei 2023 mendatang.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyambut positif kegiatan ini dan akan hadir dengan harapan momen HUT Lahat akan membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh masyarakat khusus nya para peserta lomba Gaple.

Ketua PWI Lahat Nurmala Sari,S.Sos melalui Sekretaris Ehdi Amin,S.Pd.I mengatakan, lomba Gaple yang digelar bertujuan untuk menyemarakkan kan HUT Lahat ke 154, dimana PWI mengundang seluruh FKPD serta Instansi dan organisasi media yang ada di kabupaten Lahat. Dalam lomba Gaple persahabatan akan digelar per Individu bagi para peserta dengan menghadirkan hadiah menarik yang bisa berguna dan bermanfaat bagi para pemenang.

“Lomba Gaple ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi sehingga bisa semakin BANGKIT dan bersinergi untuk membantu pembangunan daerah seperti Visi Misi PWI Lahat periode 2023-2023,”ujarnya.

Sementara itu, ketua Panitia lomba Gaple Agung didampingi Heru menuturkan, agar kegiatan lomba Gaple dapat terlaksana dengan baik dan lancar pihaknya mengharap kan adanya dukungan dan kerjasama yang baik mengingat even ini adalah persahabatan sehingga momen HUT Lahat bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat khususnya para peserta lomba Gaple.

“Saat ini para panitia telah melakukan koordinasi dan Alhamdulillah mendapat respon yang baik, mudah-mudahan sebelum hari pelaksanaan seluruh undangan telah diterima bagi FKPD, Dinas, Kabag, Camat serta organisasi media yang ada dilingkungan Pemkab Lahat,”pungkasnya.

PWI Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater