Mutiara shakinah : Surat Buat Calon Bupati Lahat

Selasa, 9-Mei-2023, 20:32


Lahat, 9 MEI 2023
Kepada YTH

Bapak / Ibu Calon Bupati Kab Lahat

Di_

Tempat

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Menulis surat untuk bapak adalah suatu kehormatan yang tidak bisa saya lupakan. Sebelumnya, saya adalah warga Kabupaten Lahat. Tujuan saya menulis surat ini adalah untuk menyuarakan keresahan saya sebagai warga masyarakat yang serba kekurangan ini. Saya sebagai warga kabupaten Lahat sebenarnya sudah sangat bersyukur bisa menjadi warga yang akan bapak pimpin. Dan saya juga berharap bapak akan benar-benar bisa menjadi pemimpin bagi warga Kabupaten Lahat Terutama di daerah saya sendiri.


Kian besar pengeluaran ada kecenderungan makin besar pula niatan Saudara untuk tak hanya mengembalikan modal, tapi juga mengeruk keuntungan. Betapa tega bila demikian, dengan metafora wakil rakyat tetapi sejatinya memperalat rakyat demi kenikmatan perut sendiri. Cerdaslah dalam mengenalkan diri kepada rakyat, kehidupan Saudara selama ini adalah buku terbuka bagi masyarakat di dapil Saudara.


Saya berharap yang terpilih nanti adalah orang yang punya jiwa pelayan masyarakat, yang peka terhadap detak jantung rakyat kecil. Yang berprinsip, tak harus studi banding ke luar negeri untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, cukup ke desa-desa tertinggal.


Balon Bupati Lahat yang semoga di Muliakan Allah, demikianlah surat ini atas nama masyarakat Kab Lahat saya buat, tidak ada unsur apapun yang saya tanamkan, ini semua hanyalah demi kesejahteraan Masyarakat dan Keharuman nama Balon sekalian, Mudah mudahan Allah berikan kekuatan kepada Balon sekalian, untuk melawan hawanafsu bisikan iblis di hati dan bisikan iblis berbentuk manusia yang merusak kesejahteraan dan nama Balon sekalian, Aamin ya Robbal Alamin..


Akhirul kallam.. NasruminAllahu wa fathun qarib, wa bassiril mi’minin, fastabiqul khoirat, wassalamu alaikum warahmatullahi wa barokatuh..
Hormat Saya

Mutiara shakinah . P

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater