BERSAMA DHARMAWANITA, PKK KOTA AGUNG BARTER PROGRAM STRATEGIS

Selasa, 9-Mei-2023, 11:25


KOTA AGUNG – Camat Kota Agung, Ketua TP. PKK Kecamatan, Dharmawanita Persatuan Kecamatan, dan Ketua TP. PKK Desa melaksanakan kegiatan pertemuan rutin.

Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M mengatakan “Dalam rangka meningkatkan fungsi serta peran aktif TP. PKK Kecamatan, Dharmawanita Persatuan dan TP. PKK desa se-Kecamatan Kota Agung dalam menunjang serta mendukung keberhasilan Program Pembangunan di desa, Pengurus TP PKK Kecamatan Kota Agung mengadakan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan di Ruang Pertemuan, seperti halnya yang dilaksanakan di Kantor Camat Kota Agung, Kabupaten Lahat pada Selasa (09/05/2023).

Kegiatan tersebut disamping untuk menjalin tali silaturahmi diantara anggota, juga sebagai ajang untuk saling tukar informasi masing-masing mengenai kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Desa.

Diharapkan kegiatan tersebut bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi semua anggota PKK. Disamping itu juga bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan serta keakraban sesama.

Dalam pertemuan rutin tersebut juga dilaksanakan Pembinaan tentang Kegiatan Pokja I-IV oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Agung. Selaku Pembina TP PKK Kecamatan, Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M menyampaikan apresiasi kepada Ketua TP. PKK Kecamatan dan juga kepada Ketua TP PKK Desa Se-Kecamatan Kota Agung yang   mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan demi untuk kemajuan TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Kota Agung, sehingga ibu-ibu tidak hanya terpaku melaksanakan pekerjaan rutin di Kecamatan Kota Agung, tetapi ada kegiatan yang bersifat membangun kebersamaan dan menambah pengetahuan serta wawasan dan juga menghilangkan kejenuhan dengan pekerjaan rutin di rumah,” ungkap Marsi.

Di sisi lain, Camat Kota Agung yang didampingi oleh Istrinya melakukan pertemuan, membahas tentang pelaksanaan Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Camat Kota Agung didampingi Sekcam Kota Agung.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater