Sibro Milisi : Surat Buat Calon Wakil Rakyat Kab. Lahat

Selasa, 9-Mei-2023, 07:43


Lahat, 08 Mei 2023
Kepada YTH.
Bapak/Ibu Calon Wakil Rakyat Kabupaten Lahat
Di tempat

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pertama-tama saya sampaikan salam hormat saya dan saya ucapkan terimakasih karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menulis surat ini. Surat ini saya tujukan untuk para Bapak/Ibu Calon Wakil Rakyat Kabupaten Lahat yang sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan untuk menjadi Wakil Rakyat Kabupaten Lahat.

Berbagai harapan kita sampaikan kepada para wakil rakyat kabupaten Lahat agar kehidupan demokrasi jauh lebih baik dari apa yang pernah kita alami di masa lalu. Meski di masa lalu wakil rakyat kabupaten Lahat diibaratkan taman kanak- kanak atau bahkan disebut juga salah satu institusi yang korup di negeri ini, tak ada salahnya kita tetap berharap adanya perbaikan di masa kini dan mendatang. Ada beberapa harapan yang perlu kita sampaikan kepada para wakil rakyat yang terhormat agar nuansa kehidupan politik yang demokratis terasa lebih indah dan bermakna.

Wakil rakyat yang terhormat, selamat kepada Anda semua. Harapan kami adalah bahwa orang yang memberi Anda misi melakukan pekerjaan dengan hati. Belajar membuka diri terhadap empati. Anda tidak duduk di sana karena memenangkan lotere,kamilah yang memilihmu. Pertimbangkan nasib kami,masa depan kami,cita-cita hidup kami,ekonomi kami,,dan Pendidikan anak-anak generasi mu ini,serta pertimbangkan atas kemenangan agama kita. Semoga Anda selalu ingat sumpah yang Anda buat hari ini, selama lima tahun ke depan. Salam dari kami, siswi sebagai rakyat biasa, daerah pemilihan Anda.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater