Carisa Nadiva Zahrantiara : Surat Buat Calon Wakil Rakyat Kab. Lahat

Senin, 8-Mei-2023, 21:43


Lahat, 08 Mei 2023
Kepada:
YTH.Calon Wakil Rakyat Kabupaten Lahat.


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaratuh.


Salam Hormat dan Salam Sejahtera Untuk Calon Wakil Rakyat. Saya adalah salah satu warga dimasyarakat lahat, saya juga selaku pelajar yg berstatus di jenjang SMA. Dan saya sangat bertrimakasih dapat diizinkan memberikan suara melalui surat ini.


Wakil Rakyat mempunyai artian yaitu “Kita untuk mengabdi kepada rakyat untuk melayani masyarakat.” Dan bermakna bahwa Wakil Rakyat lah yg akan meneruskan perjuangan aspirasi masyarakat dan mewakili aspirasi rakyat dengan baik.


Kadang kala saya melihat beberapa konflik mulai dari angka penganguran yg lumayan tinggi,dan Konfik ekonomi yg dapat membuat hambatan sekolah sang anak.


Oleh karena itu, saya berharap agar Calon Wakil Rakyat dapat menempatkan dirinya sebagai wakil rakyat yg bekerja antusias dan mewakili suara masyarakatnya, dan bukan menginginkan akan rasa hormat yg tinggi. Serta, kami tidak ingin para anggota Wakil Rakyat yg baru, masuk ke dalam kasus politik seperti yg terjadi oleh di masa lampau yg dialami anggota, yg bergaris besar menuju kasus tikus tikus berdasi.


Sudah menjadi kewajiban bagi anggota dewan agar mendahulukan kepentingan rakyat daripada partainya. Dengan ini saya sangat berharap gunakanlah hati nurani untuk memperjuangkan nasib rakyat, karena kebanyakan masih berada di jurang kemiskinan dan kebodohan, agar mereka terangkat ke status sosial ekonomi yg lebih baik kedepannya.


Demikianlah surat dari saya.


Hormat saya.
Carisa Nadiva Zahrantiara.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater