WARGA MULAK SEBINGKAI, DEKLARASIKAN GERAKAN 2024 GANTI BUPATI LAHAT

Minggu, 7-Mei-2023, 18:45


SIRING AGUNG – Sejumlah masyarakat mendeklarasikan gerakan 2024 ganti Bupati Lahat, bertempat di Desa Siring Agung, Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat pada Minggu (7/5/2023).

Menurut koordinator Gerakan 2024 Ganti Bupati Lahat Mulak Sebingkai, Adi, diadakan deklarasi tersebut sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja Bupati saat ini.

“Sebagai masyarakat biasa, kami belum merasakan hasil dari kinerja Bupati Lahat. Jadi untuk selanjutnya Bupati Lahat harus diganti,” kata Adi dalam keterangannya usai deklarasi.

Adi menuturkan, Lahat merupakan Kabupaten yang kaya raya sumber daya alamnya yang harus dikelola oleh orang yang mampu dan punya komitmen tinggi untuk dikelola demi kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai daerah yang punya kekayaan sumber daya alam yang melimpah namun tidak bisa menjamin kesejahteraan masyarakatnya, berarti Bupatinya tidak mampu mengelolanya untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Atas dasar itu, kata Adi, gerakan ganti Bupati ini punya alasan yang kuat demi perubahan yang lebih baik untuk Lahat.

“Gerakan ini merupakan ikhtiar agar Lahat ke depan makin baik,” tuturnya.

Adi memastikan bahwa gerakan 2024 ganti Bupati merupakan murni gerakan masyarakat yang ingin perubahan dan tidak berafiliasi dengan partai apapun.

“Tentu ini gerakan murni masyarakat bawah dan dipastikan tidak ditunggangi oleh partai politik. Apalagi saat ini belum ada yang mencalonkan diri sebagai Bupati, jadi kami hanya ingin mengambil peran untuk kepentingan Kabupaten Lahat tercinta,” tandasnya.

(SAPLIN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater