Beski Nopita Sari : Surat Buat Calon Bupati Lahat

Rabu, 3-Mei-2023, 17:32


Lahat, 4 Mei 2023
Kepada:
Yth. Bapak / Ibu Calon Bupati Lahat
Di-
Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yang saya hormati, Bapak / Ibu Bakal Calon Bupati Lahat. Semoga kesehatan selalu tercurahkan kepada Bapak /Ibu Bakal Calon Bupati Lahat.

Menulis surat ini suatu kehormatan yang tak akan terlupakan, sebelumnya perkenalkan saya Beski Nopita Sari saya seorang pelajar SMAN 4 Lahat dan saya hanya rakyat biasa yang tak luput dari dosa.

Sebagai warga lahat yang sangat berbakti tujuan saya menulis surat ini adalah untuk menyuarakan suatu pendapat untuk Bapak / Ibu Bakal Calon Bupati Lahat.

Saya mohon maaf yang sebesarnya jika saya melakukan kelancangan pada surat ini, saya sebagai anak asrama yang sering bolak balik dari asrama kerumah merasa kalau akses jalan menuju kerumah saya sangat tidak terkendali semua jalan berlobang yaitu di Kecamatan Kikim terutama di Kikim timur desa gedung agung, cecar, patikal lama, datar Serdang dan Sp. Jika hujan jalan akan dipenuhi dengan air dan jalan tersebut juga bisa menyebabkan kecelakaan.

Untuk itu saya memohon kepada Bapak / Ibu Bakal Calon Bupati Lahat semoga yang akan menjadi pemimpin Bupati Lahat selanjutnya dapat membantu mengabulkan harapan saya ini dan semoga menjadi pemimpin yang amanah bagi rakyatnya.

Hormat saya

Beski Nopita Sari

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater