USAI UPACARA SMPN 2 MULAK SEBINGKAI LANGSUNG HALAL BIHALAL

Selasa, 2-Mei-2023, 23:51


DURIAN DANGKAL -Masih dalam semarak Hut Hardiknas ke-64 tahun 2023 yang jatuh pada hari Selasa 2 Mei 2023 serta hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang belum lama dirayakan, pada hari ini SMP Negeri 2 Mulak Sebingkai adakan halal bihalal antara sesama dewan guru, staf Tata Usaha serta para siswa.

Diketahui sebelum menggelar halal bihalal terlebih dahulu digelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional. upacara berlangsung dihalaman sekolah SMP Negeri 2 Mulak Sebingkai, Selasa (02/05/2023).

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Mulak Sebingkai, Malta Defi, SPd menyampaikan, “pada hari ini kita telah Melaksanakan Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional ke-64. kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal, untuk iti tibalah waktunya Untuk Saling Bermaaf-maaf’an

Harta yang tak ternilai harganya adalah menjalin hubungan yang baik dan erat sesama manusia. Maka dari itu, izinkan Kami untuk terus menjadi orang terdekat kalian dengan Memohon maaf setulusnya atas kesalahan/Khilaf Yang Pernah diperbuat.
Mohon maaf lahir dan batin,”ungkap Malta.

Terpantau sebelum halal bihalal terlebih dahulu digelar upacara peringatan Hardiknas dihalaman sekolah. nampak para siswa sangat antusia mengikuti kegiatan sekolah hari ini.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater