Kapolres Lahat Pimpin Pam Pengukuhan Forum Serikat Buruh Lahat 

Senin, 1-Mei-2023, 19:10


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, Pada hari Senin
tanggal 01 Mei 2023 pukul 10.30 WIB bertempat di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat menghadiri pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh / Pekerja Kab. Lahat yang bertepatan dengan momentum peringatan May Day / Hari Buruh Internasional yang jatuh tanggal 01 Mei.

Giat dipimpin Wakil Bupati Lahat H. HARYANTO, S.E, M.M dihadiri oleh, Dandim 0405 Lahat LETKOL INF TONI OKI PRIYONO, S.I.P, Kajari Lahat GUNAWAN SUMARSONO, S.H, M.H, Sekda Lahat CHANDRA, S.H, Asisten I, II dan III Setda Lahat, Tim Bupati percepatan pembangunan, Kadis, Kaban dan Kabag Pemkab Lahat.

Pengukuhan pengurus forum buruh dan pekerja kab. Lahat bertepatan dengan hari buruh Internasional yang mana di berbagai provinsi dan kabupaten seluruh indonesia melaksanakan peringatan tersebut termasuk melaksanakan ajsi unjuk rasa damai ke kantor DPRD masing – masing kota yang diikuti oleh Ketua dan anggota gabungan Asosiasi serikat buruh yang ada di Kab. Lahat lebih kurang 300 (tiga ratus) orang dengan rician sbb :
-. Ketua Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbangkan (FSB-NIKEUBA) Kab. Lahat, Sdri. SENI KARLINA beserta anggota;
-. Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kab. Lahat, Sdr. FAUZI ANWAR beserta anggota;
-. Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kab. Lahat Sdr. ERWINSYAH beserta anggota;
-. Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kab. Lahat, Sdr. M YASIN beserta anggota.

Polres Lahat yang dipimpin langsung oleh kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK, yang didampingi oleh kabag Ops kompol Aan Sumardi SE. MM dan personel polres Lahat melaksanakan pengawalan dan pengamanan dari titik kumpul kec. Merapi barat, kota agung dan kikim tengah oleh kapolsek masing-masing.

Pada pukul 09.30 wib seluruh massa dari 3 titik tiba di halaman pemda Lahat dan di sambut oleh kapolres Lahat yang selanjutnya diarahkan ke Pendopoan bupati Lahat

Dalam sambutan yang ketua forum buruh dan pekerja kab. Lahat sebelum dilaksanakan pengukuhan meminta kepada bupati Lahat dan instansi terkait terutama dinas Tenaga kerja kab. Lahat untuk memperjuangkan nasib para buruh yang saat ini di pekerjaan di pelbagai perusahaan di kab. Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater