JELANG HARI BURUH, KAPOLRES LAHAT SILAHTURAHMI DENGAN SERIKAT PEKERJA BURUH

Sabtu, 29-April-2023, 22:16


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Jum’at tanggal 28 April 2023 sekira pukul 13.30 WIB. bertempat di Ruang VVIP Rumah Makan Sederhana Lembayung Lahat telah , kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK.MT, yang di dampingi kasar Intelkam AKP Mulyono SH, melaksanakan giat Silaturahmi dengan Serikat Pekerja / Buruh yang ada di Kab. Lahat.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain
Serikat Pekerja / Buruh SENI KARLINA Ketua Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbankan (FSB-NIKEUBA) Kab. Lahat, FAUZI ANWAR, Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kab. Lahat, ERWINSYAH, Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kab. Lahat, SANGKUT Sekretaris Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kab. Lahat.

Kapolres Lahat AKBP S.KUNTO HARTONI, S.I.K., M.T menyampaikan beberapa hal.

“Harapan saya kepada serikat buruh yang ada di Kab. Lahat dengan diadakannya silaturahmi ini adalah untuk dapat mempererat tali silaturahmi serta bisa lebih mengenal satu sama lain, Mohon maaf jika kegiatan silaturahmi baru dapat kita laksanakan pada hari ini mengingat banyaknya jadwal kegiatan yang tidak bisa untuk ditinggalkan, Saya selaku Kapolres Lahat akan selalu membuka komunikasi kepada serikat buruh yang ada di Kab. Lahat dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lahat, Kepada serikat buruh yang ada di Kab. Lahat untuk menjaga kondusifitas dan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Lahat, Terkait aspirasi yang disampaikan oleh masih-masing serikat buruh saya akan menindaklanjutinya sesuai dengan tupoksi saya, Kedepan jika terdapat permasalahan-permasalahan segera berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polres Lahat untuk di tindak lanjuti”ujarnya.

FAUZI ANWAR, Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kab. Lahat mengatakan Dalam rangka memperingati May Day / Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei akan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Bupati Lahat dan akan dikemas dalam bentuk kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh Kab. Lahat, Adanya Forum Serikat buruh ini bertujuan untuk mensejahterakan pekerja buruh, terima kasih kepada Bapak Kapolres Lahat dan Bupati Lahat karena telah mendukung serikat buruh.

“Selama ini dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan seputaran buruh kami selalu berkoordinasi dengan polres Lahat, Kami memohon kepada Bapak Kapolres Lahat untuk terus memperhatikan terkait permasalahan-permasalahan yang dialami pekerja buruh di Kab. Lahat”pintanya.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Lahat Kepada Serikat Pekerja / Buruh yang ada di Kab. Lahat merupakan Silaturahmi Bapak Kapolres Lahat dengan Unsur Serikat Pekerja / Buruh dalam rangka menjalin kerjasama dan menampung permasalahan buruh khususnya di Kab. Lahat yang dikemas dalam momentum menyambut Peringatan May Day / Hari Buruh Internasional Tanggal 1 Mei.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater