POLITISI PDI PERJUANGAN TEPIS ISU, HADIRNYA YULIUS MAULANA SEKEDAR SENSASI 

Jumat, 28-April-2023, 11:18


LAHAT – Politisi muda yang juga Bakal calon legislatif Kabupaten Lahat Daerah Pemilihan II, Merapi Area, Rozi Adiansyah menepis isu pencalonan Yulius Maulana sebagai Bupati Lahat hanya sekedar ingin mencari sensasi untuk menarik perhatian Cik Ujang sehingga digandeng pada Pilkada 2024.

Menurutnya, isu tersebut sengaja dihembuskan oleh pihak yang merasa tersaingi dengan popularitas Yulius Maulana.

“Beliau belum menyatakan sikap saja untuk maju sudah banyak yang ketar ketir hingga membuat isu seperti itu,” kata Uje’, demikian sapaan akrbanya, dalam keterangannya, Jumat (28/4/2023).

“Saya kenal betul Kak Yus, beliau petarung. Pengalaman politiknya sudah tidak diragukan lagi. Tidak mungkin kalau hanya ingin jadi Wakil Bupati harus ke Lahat, di Empat Lawang saja untuk periode kedua,” lanjutnya.

Uje’ menuturkan bahwa masyarakat Lahat menginginkan perubahan karena merasa kecewa terhadap kepemimpinan Cik Ujang yang dianggap gagal mengentaskan kemiskinan dan banyak janji politiknya tidak ditepati.

“Bupati Cik Ujang sudah gagal dalam mengentaskan kemiskinan makanya wajar kalau tingkat kepuasan masyarakat terus menurun apalagi banyak janji politiknya yang tidak dilaksanakan. Masyarakat butuh perubahan dan tidak mau lagi dibuai dengan janji-janji politik namun tidak bisa terealisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Uje’ menyebut Yulius Maulan merupakan sosok yang dibutuhkan masyarakat Lahat dengan sepak terjang yang tidak diragukan dalam dunia politik dan punya kapasitas yang mumpuni.

“Beliau saat ini masih jadi Wabup dan sebelumnya sudah jadi anggota legislatif tingkat Kabupaten dan Provinsi jadi jelas rekam jejak politiknya, berintegritas dan punya kapasitas mumpuni serta yang terpenting beliau orangnya santun dan terkenal dermawan,” bebe dia.

“Masyarakat Lahat sudah rindu dengan sosok pemimpin seperti Pak Yus ini, selain bisa menyelesaikan persoalan Lahat namun juga berbaur atau tidak ada sekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Terakhir, Uje’ merasa yakin kalau Yulius Maulana akan maju sebagai calon Bupati atas dorongan masyarakat yang terus mengalir dan tak terbendung.

“Arus dorongan dan dukungan masyarakat sangat deras terhadap Kak Yus, makanya saya yakin beliua akan mencalonkan diri sebagai Cabup pada Pilkda 2024. Insyaallah Kak Yus akan menang dan membawa perubahan yang lebih baik terhadap Kabupaten Lahat,” tandasnya.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater