AKBP Kunto Hartono Kapolres Lahat Cek Pos Yan Dan Pos Pam 

Selasa, 25-April-2023, 19:11


Lahatonline.com, Lahat – Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan operasi Ketupat Musi 2023 H+ 5 Idul Fitri 1444 H, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono, SIK. MT lakukan pengecekan ke pos pengamanan dan pelayanan di beberapa titik diwilayah Kota Lahat Kecamatan Lahat pada, Selasa, 25/04/23.

Kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang kami lakukan ini merupakan dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasana yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat usai merayakan Idul Fitri 1444 H, tahun 2023 ini.

”Dari hasil pengecekan yang kami lakukan ini, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana, maupun dengan kesiapan personilnya yang akan mengamankan usai Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada tahun ini.” jelasnya.

Adapun Arahan Kapolres kepada Anggota yang bertugas melakukan pengamanan yakni, mengisi buku mutasi dan buku tamu yang telah disediakan, Mengisi tabulasi di panel data, Melakukan pengawasan pada masyarakat serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik.

Lanjutnya, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023.

Pantauan media ini kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono cek dan kontrol pos yan stasiun, pos pantau jembatan lematang, pos pantau city mall dan pos pengamanan ulak lebar.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater