Momen Idul Fitri, Babinsa 405/3 Kikim Anjangsana Ke Rumah Warga

Senin, 24-April-2023, 13:48


BANUAYU – Momen Idul Fitri 1444 H, dimanfaatkan oleh Pelda Syafei Babinsa Koramil 405-03/Kikim Kodim 0405/Lahat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Selatan untuk melaksanakan Anjangsana ke rumah warga di Desa Banu Ayu Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat. Senin (24/04/2023).

Hari raya Idul Fitri merupakan momen untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya. Momen Idul Fitri juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana untuk mempererat hubungan sekaligus menyambung tali silaturahmi dengan warga binaannya.

“Kegiatan Anjangsana seperti ini sudah sering kami lakukan dengan warga binaan, sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan.” Ujar Pelda Syafei.

Melalui momen Idul Fitri saat ini, kita berkunjung ke rumah warga untuk silaturahmi sekaligus saling memaafkan, karena sebagai manusia biasa kita tak luput dari salah dan khilaf.

Selain itu, pada kegiatan tersebut Babinsa juga mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa terlebih untuk bersama-sama menjaga keamanan rumah-rumah warga yang saat ini ditinggal mudik oleh pemiliknya.

(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater