Dukungan Yulius Maulana Untuk Maju Pilkada Lahat Terus Mengalir 

Kamis, 20-April-2023, 18:48


LAHAT ONLINE—– Dukungan Wabup Empat Lawang Yulius Maulana ST, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 – 2029 terus mengalir.

Dukungan untuk YM tersebut, terlihat saat menggelar acara silaturahmi dengan Team, Masyarat, dan Puluhan Jurnalis yang ada di Kabupaten Lahat, pada Kamis tanggal 20 April 2023.

Jeli Apriansyah (37) salah satu warga Desa Selawi kecamatan Lahat mengaku, kedatangan dirinya bersama teman teman untuk bersilaturahmi dengan Wabup Empat Lawang Yulius Maulana ST.

“Sengaja kami datang kerumah YM, tidak lain selain bersilaturahmi juga turut mendukung pak Yulius Maulana untuk dapat maju di Pilkada 2024 – 2029. Karena, Lahat butuh pemimpin yang benar benar serius dan membangun Kabupaten Lahat kedepannya,” ucap Jeli Apriansyah.

Hal senada juga disampaikan Sionovel (34) warga desa Seberang menyampaikan, kedatangannya kerumah Yulius Maulana ST yang berlokasi di Jl Blok C Lembayung Lahat untuk bersilaturahmi.

Ia menegaskan, keinginan masyarakat untuk perubahan Kabupaten Lahat yang dijuluki Bumi Seganti Setungguan. “Untuk itu, kita sangat berharap kiranya ada perubahan sehingga, Lahat kedepan bisa benar-benar berubah dan dipimpin oleh kepala daerah yang dekat dengan rakyat,” imbuhnya, pada Kamis (20/4/2024).

Sementara, Wabup Empat Lawang Yulius Maulana ST dibincangi mengatakan, undangan untuk teman-teman yang ada di Lahat hanya sifatnya bersilaturahmi dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Bahkan, diakui Yulius Maulana, dalam acara silaturahmi tersebut juga sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam SMSI Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, dalam pertemuan itu Ketua SMSI Kabupaten Lahat Dafri Yozhari FR bersama rekan-rekan Media lainnya, dan Bacaleg DPRD Kabupaten Lahat dari PDIP Mahendra Reza Wijaya. Saya biasa bersilaturahmi dengan siapapun dan hari ini kawan-kawan media. Prinsipnya banyak bersilaturahmi maka umur makin panjang dan rejeki makin lancar apalagi di bulan Ramadhan yang sudah mau berakhir ini,” tambah Wabup Empat Lawang.

Tidak itu saja, dijelaskannya, Jurnalis memiliki peran penting dalam memberikan informasi yang edukatif dan bermanfaat terhadap masyarakat. Apalagi, kata YM, pers merupakan pilar demokrasi keempat.

“Harus diakui, jurnalis bisa menentukan jalannya demokrasi di Indonesia. Sebagai penyeimbang berjalannya pemerintahan dan bagaimana masyarakat diedukasi dengan berita-berita yang bermutu dan ada nilainya. Makanya, pers itu adalah pilar demokrasi keempat,” terangnya lagi. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater