PORPROV SUMSEL 2023 SEMAKIN DEKAT, PEMBANGUNAN VIEW BELUM TUNTAS

Selasa, 11-April-2023, 17:54


LAHAT – Dalam suatu kesempatan bupati Lahat CIK UJANG mengharapkan untuk optimalisasi persiapan porprov 2023 di lahat agar seluruh lapangan olaraga harus selsai paling lambat bulan juli tahun 2023.

Untuk mendapatkan kepastian terkait prmbangunan view, maka pada tanggal ( 10/4/2023) wartawan media ini mewawancarai ketua panitia percepatan pemebangunan view H.Herman eomar diruang kerjanya, Herman mengakui bahwa pembangunan view masih ada beberapa lapangan yang belum disentuh sama sekali,katanya.

Lapangan olaraga yang belum disentuh pembangunannya itu diantaranya lapangan HOCKEY , Poli, Basket,Paralayang, kolam renang dan lainnya, selebih pembanguan lapangan tersebut menjadi tanggung jawab dispora, ujar Herman.

Terpisah ketika dikonfermasi (11/4/2023) kepala dinas pemuda dan olaraga Benny zainudin menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada laporan panitia yang mana saja lapangan ( view ) sudah dibangun dan akan dibangun, katanya.

Sebab selama ini kewenangan pembangunan view ini ada dipanitia percepatan pembangunan view dan baru saja diserahkan ke dispora Kabupaten Lahat, katanya.

Salah seorang pengamat kebijakan publik yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan ada person yang menghendaki pelaksanaan porprov ini gagal , apalagi saat ini kita berada ditahun politik, katanya.

Untuk mengantisipasi semua itu maka diharapkan semua pihak yang terkait untuk bersungguh sungguh menangani hal ini, katanya.( BARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater