Babinsa Koramil Kikim Laksanakan Komsos Dengan Ibu-Ibu

Sabtu, 8-April-2023, 14:56


ULAK BANDUNG – Babinsa Koramil 405-03/Kikim Kodim 0405/Lahat Serda Sofian melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu diwilayah binaannya di Desa Ulak Bandung Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat. Sabtu (08/04/2023).

Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga.

Dalam kesempatan berdialog bersama
Ibu–Ibu, Serda Sofian menyampaikan bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat kita peroleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga.” Terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kegiatan Komsos adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah. Dengan begitu, Babinsa dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya.

Tak lupa dirinya juga mengingatkan Ibu-ibu agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama warga, serta tetap peduli dengan kebersihan dan keamanan lingkungan di sekitar.” Pungkasnya.

(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater