Srikandi HAO Kabupaten Lahat Berbagi Takjil

Kamis, 6-April-2023, 19:19


Lahat — Dalam rangka berbagi kasih kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H, khususnya di area kecamatan Lahat kabupaten Lahat, Kamis (06/04/2023) Srikandi HAO kabupaten Lahat membagikan takjil dan kalender. Sekitar 250 Paket Takjil dibagikan, bertempat di Simpang 4 Lampu Merah Kota Lahat .

Pembagian Takjil ini di Komandoi oleh Aprizal Muslim Ketua Tim Basah Kering didampingi isteri, Ichsan Roby Mutaqin Satria Muda Sriwijaya Lahat, Harmini Ketua Srikandi Lahat beserta Timnya .

Dalam pantauan awak media adanya pembagian takjil ini direspon antusias oleh Srikandi HAO kabupaten Lahat, walau dengan puasa dengan semangat mereka membagikan takjil dan kalender kepada pejalan kali , dan kendaraan yang lewat baik motor dan mobil .

Aprizal Muslim Ketua Tim Keluarga Heri Amalindo atau Basah Kering Menyampaikan pesan dari Dr. Ir Heri Amalindo MM beliau sangat ingin datang ke Lahat di saat berbagi Takjil dan Kalender, namun karena kegiatan aktifitas beliau yang padat sehingga diwakilkan kepada seluruh Tim yang ada. Insya Allah besok kita bagi Takjil ke Kota Pagar Alam.Tak lupa pesan beliau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga barokah Amin yra ” ujar Aprizal Muslim.

Harmini Ketua Srikandi HAO kabupaten Lahat mengucapkan pembagian takjil ini bentuk peduli kasih dari Pak Dr, Ir , H Heri Amalindo, MM kepada warga masyarakat kabupaten Lahat, Semoga berkah dan kegiatan ini yang perdana,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ichsan Roby Mutaqin Ketua Satria Muda Lahat , pembagian Takjil ini merupakan bentuk peduli kasih dari Pak Dr, Ir , H Heri Amalindo, MM kepada warga masyarakat Bumi Seganti Setungguan. Semoga apa yang diberikan beliau menjadi berkah bagi kita semua ” pungkas Ichan .
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater