MOBIL DAMTRUK HINO BD 8084 CA. LAKA LANTAS TUNGGAL DI JALINSUM SAUNG NAGA

Selasa, 4-April-2023, 11:38


SAUNG NAGA- Telah terjadi Laka lantas di jalan lintas sumatera tepatnya disimpang Telkom Desa saung naga kecamatan Kikim barat. Kabupaten lahat.

Kejadian kecelakaan tunggal Dengan kendaraan Mobil Hino Dump Truk warna hijau Nopol BD: 8084 CA.

Saat di konfirmasi ARIS (60) selaku sopir Damtruk Hino dirinya menerangkan”
Kronologis kejadian
Pada saat mobil dump truk Hino yang saya dikendarai melintas di jalinsum simpang Telkom Kikim barat, tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil pribadi yang melaju dengan kecepatan tinggi mengambil jalur mobil yang dikendarai oleh saya, lalu kemudian saya membanting setir menghindari mobil pribadi tadi, dan mobil saya jatuh ke bibir jalan, pada saat mobil dump truk akan kembali naik ke jalan aspal, mobil sudah oleng karena posisi mengangkut material batu dan langsung terbalik di tengah jalan aspal,” terangnya, Selasa (4/4/23).

” Alhamdulillah kejadian tersebut, saya tidak mengalami apa-apa, baik-baik saja, jadi soal kerusakan belum diketahui Karna mobil masih dalam keadaan terguling,” dengan nada lesu ujarnya.

Sementara Kapolsek Kikim barat melalui KA. SPK.I Aiptu MAKSUM menyampaikan” membenarkan kejadian lakalantas tunggal di jalan lintas sumatera di desa saung naga, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tersebut, mobil sudah di evakuasi di tempat kejadian perkara (TKP), sampai saat ini situasi terpantau aman terkendali dan arus lalu lintas berjalan lancar, ” pungkasnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater