Operasi Pekat 2023 Polsek Kikim Timur Polres Lahat amankan ratusan botol miras. 

Jumat, 31-Maret-2023, 12:14


BUNGAMAS- Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan ibadah puasa ramadhan 2023 Polri melaksanakan operasi penyakit masyarakat ( Pekat ). Pada hari Kamis 30/03/2023 Polsek Kikim Timur Polres Lahat dipimpin oleh Kapolsek AKP INDRA GUNAWAN melaksanakan razia toko/warung yang disinyalir menjual minuman keras/miras.

Razia dimulai dengan menyisir toko/warung yang dicurigai menjual miras di desa bungamas, kecamatan Kikim timur kabupaten lahat, petugas menemukan miras ketika merazia warung milik sdr.Sam (47 th) dengan barang bukti yang diamankan berupa
Malaga 18 botol
Vodka 17 botol
AM 12 botol
Anker 8 botol
Kemudian petugas mengarah ke Ds.Muara Danau dan berhasil mengamankan miras dari warung sdr. Uc (50 th) berbagai jenis sejumlah 91 botol. Sehingga dari kegiatan tsb.berhasil diamankan miras sebanyak 146 botol.

Semua barang bukti dibawa dan diamankan oleh petugas ke mapolsek kikim timur untuk selanjutnya akan dilaporkan ke polres lahat.

Kapolsek Kimtim AKP INDRA GUNAWAN mengungkapkan bahwa kegiatan razia miras dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan gangguan kamtibmas sehingga pelaksanaan ibadah puasa ramadhan dapat berjalan dengan khusuk dan tertib,” ungkap Kapolsek Kikim timur.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater