KADES PULAU PANGGUNG MILIKI PROGRAM SANTUNAN BAGI WARGA MENINGGAL DUNIA 

Sabtu, 18-Maret-2023, 14:47


PULAU PANGGUNG – Sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi dengan warga yang sedang berduka cita, Kepala Desa Pulau Panggung menggulirkan program santunan kematian bagi warga yang anggota keluarganya meninggal dunia.

Menurut Kepala Desa Pulau Panggung Kecamatan Pajar Bulan, Adi Sismiko bahwa pemberian santunan kepada warganya dimulai sejak dirinya dilantik sebagai kepala Desa hingga saat ini, program terus digulirkan.

Pemberian uang santunan merupakan idenya sendiri, sebagai bentuk perhatian ikut meringankan beban yang dialami oleh warga yang mendapatkan musibah.

“Semenjak dilantik , telah menyalurkan untuk seluruh warga yang meninggal dunia, “ujarnya Sabtu 18/03/2023).

Sosok pemimpin muda yang terkenal humanis ini menyebutkan Untuk warga yang akan mendapatkan santunan, tidak perlu membutuhkan syarat yang banyak, dan santunan biasanya diserahkannya kepada warganya yang mendapatkan musibah.

“Untuk mendapatkannya nggak pakai syarat, setiap warga yang meninggal kita kasih santunan langsung,” sebut pria yang sebelum terpilih sebagai Kades Pulau Panggung yang menggeluti usaha penggilingan padi dan petani kopi ini.

Masyarakat sangat menyambut baik program santunan yang digulirkan kepala desa Pulau Panggung. bantuan cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga saat tertimpah musibah.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater