DPK GMNI komisariat UT Lahat Bersama PC SAPMA Kab Lahat Bantu Korban Banjir

Jumat, 17-Maret-2023, 23:59


KEBAN AGUNG – Dewan pengurus komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPK GMNI) UT Lahat bersama Pengurus Cabang satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (PC SAPMA) Kab Lahat, Menyalurkan Bantuan donasi untuk korban banjir yang terjadi di desa keban Agung kecamatan Mulak sebingkai.


Bantuan donasi ini adalah bentuk kepedulian sosial dari DPK GMNI UT Lahat Dan PC SAPMA Kab Lahat kepada korban banjir di Desa keban agung lahat,
Adapun donasi yg di berikan berupa perabotan rumah tangga, yang diharapkan dapat meringankan bagi korban banjir yang perabotan nya ikut terbawa arus pada saat banjir terjadi.


Ketua Komisariat GMNI UT Lahat, M. Rizki Ramadhan menyampaikan, Trimakasih banyak atas uluran tangan dari para donatur, dan semoga apa yang kami salurkan membantu meringankan bagi korban yang terdampak akibat banjir.


Sementara itu ketua PC SAPMA Kab Lahat Syaikh Muhammad Amirullah, menuturkan Dampak bencana ini sangat memperhatikan sudah seyogyanya kita membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir ini, PR untuk pemerintah kabupaten lahat kedepan merelokasi perumahan warga ke tempat yang Aman untuk di huni, serta melakukan reboisasi terhadap hutan-hutan yang sudah berkurang pohonnya sehingga banjir dapat dicegah lebih dini.

Bencana alam memang sulit untuk kita prediksi, alangkah baiknya kita mencegah nya terlebih dahulu, semoga kedepan tidak terjadi lagi banjir seperti ini, dan untuk saudara-saudara kami yang menjadi korban banjir didesa keban agung dan desa-lainya di kabupaten Lahat Diberi kesabaran dan dilapangkan dadanya, Mari kita jaga alam kita dan alam akan menjaga kita.

(release)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater