SINERGI PEMDES KOTA AGUNG SUKARAME LAWANG AGUNG DENGAN PT. SUPREME

Kamis, 16-Maret-2023, 20:55


KEBAN AGUNG – Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda wilayah kabupaten Lahat kamis 9 Maret 2023 yang lalu membangkit aksi sosial dari elemen masyarakat. baik dari unsur pemerintah maupun dari kalangan swasta.

Seperti halnya hari ini, sinergitas antara pemerintah kecamatan Kota Agung, desa Lawang Agung, Sukarami dan Kota Agung serta pihak dari PT.Supreme Energi Rantau Dedap(SERD). berkat sinergi yang baik berhasil menggalang bantuan baik berupa sembako hingga materi. bantuan diperuntukan untuk membantu warga Desa keban Agung Yang terdampak bencana banjir bandang beberapa hari lalu, Kamis (16/03/2023).

Mujiono kepala Desa Kota Agung kepada wartawan lahatonline.com mengatakan, “Berkat sinergitas dengan pemerintah kecamatan, desa serta PT.Supreme kita dapat menggalang bantuan untuk warga korban banjir desa Keban Agung.

” Ini Wujud peduli dan bentuk timbang rasa kita atas musibah yang menimpah saudara kita. semoga dapat meringankan beban saudara kita. selalu diberi kekuatan dan ketabahan oleh tuhan yang maha esa,”ungkap Muji.

Marsi selaku Camat Kota Agung ketika dikonfirmasi membenarkan aksi peduli korban bencana yang digelar hari ini. dikatakannya, “Sesuai petunjuk Bupati Lahat Cik Ujang semua bersatu-pada membantu saudara kita yang terdampak bencana banjir.

Pemerintah solid dan kometmen dalam merespon kondisi yang terjadi ditengah masyarakat. dengan harapan semua bentuk kepedulian sosial dari pemerintah dapar meringankan bebean masyarakat pasca banjir bandang,” tegas Marsi.

Sementara Onika Kino mewakili PT,Supreme Energi Rantau Dedap menyampaikan bahwa penyerahan bantuan melalui aksi peduli sosial ini berkat sinergitas antara pihak perusahan dengan pemerintah. kita berkometmen untuk membantu kerja pemerintah dengan melalui aksi peduli korban bencana. mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpah bencana,”ungkapnya.

Turut serta dalam aksi peduli hari ini, Camat Kota Agung yang diwakili Selpis selaku sekcam, Kepala Desa Kota Agung, Sukarami, Lawang Agung, TP.PKK Desa dan Kecamatan serta Karang Taruna. penyerahan bantuan berjalan sukses lancar.

Saplin Yuniko/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater