AKSI PEDULI, BERSAMA FORUM KADES ELSYE HARTUTI SALURKAN BANTUAN

Selasa, 14-Maret-2023, 20:48


KEBAN AGUNG – Kekompakkan dan kepedulian ditunjukkan Forum Kepala Desa Kecamatan Mulak Ulu kepada warga desa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai yang tertimpa musibah bencana banjir bandang kamis 9 Maret 2023 yang lalu.

Di dampingi Camat Mulak Ulu, Elsye Hartuti Kades menyerahkan bantuan yang langsung di terima simbolis oleh kepala Desa Keban Agung, Tamadin pada Selasa (14/03/2023).

Camat Mulak Ulu, Elsye mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi , sekaligus memberikan bantuan dari Forum Kepala Desa Kecamatan Mulak Ulu yang dikoordinir oleh Ketua Forum K ades K ecamatan Mulak Ulu, Radius Prawira.

Kedatangan rombongan di sambut kepala Desa Keban Agung, Tamadin beserta perangkat desa. Tamadin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

“ Alhamdulillah , bantuan sudah disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah , dari 22 rumah rusak. diantaranya rumah rusak berat dan ringan serta 3 bangunan milik desa. kita berharap warga terdampak dapat kembali memiliki rumah,”terang kades.

Sementara Radius ketua Forum kades Kecamatan Mulak Ulu mengatakan, “pada hari ini kita menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir. ini wujud kepedulian kita kepada saudara kita yang terdampak bencana.

” Mudah-mudahan dapat meringankan para korban bencana. tetap di beri kekuatan dalam menghadapi musibah ini. dimudahkan jalannya, hingga dapat beraktivitas normal kembali,”ujar Radius.

Terpantau penyerahan bantuan hasil penggalangan dana dari kepala desa sekecamatan Mulak Ulu bersama jajaran pemerintah kecamatan.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater