Merapi Selatan Peduli Korban Banjir Bandang Keban Agung Mulak Sebingkai

Selasa, 14-Maret-2023, 16:19


Lahatonline.com, Keban Agung – Kecamatan merapi Selatan peduli korban banjir memberikan bantuan sembako di dua kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

Diungkapkan Camat Merapi Selatan A.HADI WIJAYA,SE.MM, bantuan tersebut diberikan pada hari senin 13 maret 2023 beserta forum kades dan BPD Kecamatan Merapi Selatan.

“Memberikan bantuan untuk masyarakat yang terimpa musibah banjir bandang di Kekurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat dan Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai” ujar Camat, Selasa, 14/03/23.

Sementara itu, Oking Rahandi Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Selatan mengatakan, bantuan yang diberikan terhadap korban banjir berupa bahan Makanan, beras, mi istan, air mineral, gula, dan telur.

“Semoga bantuan ini dapat membantu saudara kita yang terimpa musibah. Bantuan ini di berikan kepada saudara kita di kecamatan mulak Sebingkai desa keban agung dan kecamatan lahat Di kelurahan kota Jaya”Kata Oking.

Lebih lanjtu oking memgatakan, atas nama pribadi, forum Kades, forum BPD dan pemerintah kecamatan merapi Selatan turut berduka atas musibah ini semoga musibah ini akan cepat berlalu.

Seperti diketahui bersama, Banjir bandang melanda beberapa titik di wilayah Kabupaten Lahat dikarenakan curah hujan yang begitu tinggi, sehingga meninbulkan luapan sungai Mulak, sungai Lim dan Sungai Lematang.

Tak sedikit rumah warga yang terendam banjir, bahkan di desa Keban Agung Mulak Sebingkai banyak rumah yang hanyut.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater