IDI Cabang Lahat, Peduli Korban Banjir

Senin, 13-Maret-2023, 16:59


LAHATONLINE.COM, KEBAN AGUNG – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lahat mengadakan bakti sosial kepada korban banjir dibeberapa Kecamatan Kabupaten Lahat, Senin (13/03/2023).

“Sebagai wujud kepedulian IDI Lahat kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir Kamis (9/3/2023) yang lalu di beberapa wilayah di kabupaten Lahat,” kata dr Icah Paramitri M.Kes Anggota IDI Cabang Lahat

Icah menerangkan, tempat yang di datangi yaitu Desa Keban Agung Kecamatan Ulak Sebingkai, Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang, Desa Pelajaran dan Nanti Giri Kecamatan Jarai,”terangnya

Bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, beras, peralatan mandi, mukena, tikar, pempers, susu, air mineral. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan baik korban mau pun Tim yang membantu disini.

“Kami juga mendoakan mereka agar diberika kekuatan, ketabahan serta kesehatan dan kondisi semua bisa cepat pulih,” Ucap Ketua IDI Cabang Lahat dr Eddy Kurniawan SpOG didampingi anggota IDI Cabang Lahat melalui Ketua Seksi sosial dan kemasyarakatan IDI Cabang Lahat dr Rita Yuanda. (Dra)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater