Peringati HBP Ke 59, Lapas Lahat Giat Donor Darah

Senin, 13-Maret-2023, 15:06


Lahat – Dalam rangka memperingati HBP ke 59, Lembaga Pemasyarakatan Lahat melakukan kegiatan donor darah. Senin (13/03/2023) Donor darah kali ini selain diperuntukan bagi Petugas Lapas juga dilakukan bersama Palteki, dan Paguyuban PIPAS.

Kepala Lapas Kelas IIA Lahat Bapak Imam Purwanto, membuka secara resmi Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan Proaktif dan Donor Darah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke – 59 Tahun 2023.

Acara ini dihadiri oleh Ketua UPTD PMI Kabupaten Lahat , Ibu Gaya Susilawati, SE, MM. Beserta rombongan, dan juga Ketua PATELKI DPC Lahat Ibu Renny S. KM, M. Kes., beserta rombongan.

Pelaksanaan donor darah ini merupakan refleksi kepedulian dari petugas pemasyarakatan dalam hal kemanusiaan, dan sebagai bagian dari rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023.

Kegiatan donor darah yang pertama di lakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto, dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater