MTs IT Labbaik Lahat Ikut Pawai Ta’aruf Pembukaan Musda PD Muhammadiyah dan PD ‘Aisyiyah Kabupaten Lahat

Sabtu, 11-Maret-2023, 11:32


Lahatonline.com, Lahat – Madrasah Tsanawiyah Islam Terpadu (MTs IT) Labbaik Lahat dibawah yayasan Labbaik Insan Mulia secara langsung ikut serta menurunkan siswa nya untuk menyemarakan pawai Ta’aruf dalam rangka menyemarakan Pembukaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah Ke 13 dan ‘Aisyiyah ke 12 Kabupaten Lahat, Sabtu (11/03).

Kegiatan pawai ta’aruf yang dimulai dari Lapangan Ex MTQ menuju Lapangan Pemda Lahat ini, MTs Labbaik menurunkan sebanyak 150 peserta pawai bersama ustadzah pengasuh.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan lancar dan diikuti dengan jumlah peserta yang semaraknya luar biasa terhadap pelaksanaan pawai ta’aruf dalam rangka menyemarakan Pembukaan Musda PD Muhammadiyah dan PD ‘Aisyiyah Kabupaten Lahat ini,” ujar Kepala MTs Labbaik Lahat Ustadz Ariq Naufal Nugraha,M.Pd.

Dirinya berharap, melalui Musda Muhammadiyah Ke 13 dan ‘Aisyiyah ke 12 Kabupaten Lahat dapat berjalan dengan lancar dan menelurkan kepemimpinan terbaik sehingga dapat memberikan peran serta Muhamadiyah kepada masyarakat khususnya Kabupaten Lahat.

“Selamat dan Sukses, semoga Muhammadiyah terus mencerahkan Kabupaten Lahat,” bebernya.

Dias/Jum

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater