Pasca Banjir Bandang, Tiga Perwira Menengah Polri Berpangkat AKBP Bantu Warga Bersihkan Lupur 

Jumat, 10-Maret-2023, 14:53


Lahatonline.com, Lahat – Polres lahat, jum, at 10 maret 2023, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang di dampingi oleh kapolres pagar alam AKBP Erwin Irawan SIK, Danyon Brimob lubuk linggau AKBP Andi Annu SKM, pimpin langsung kerja bhakti pembersihan lumpur akibat bencana,banjir bandang di desa lubuk sepang dan tanjung sirih kec, Pulau pinang kab. Lahat.

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat kompol Feby Febri yana SIK, kabag Ops polres pagar alam AKP Heri Widodo, , kasat lantas polres lahat AKP Muriyanto SH, kasat samspta polres pagar alam AKP Irwan Edy , pasi Ops kodim 0405 lahat lapten Asbiyanto, kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu dan personel polres lahat, polres pagar alam , bantuan brimob, dan anggota TNI kodim 0405 lahat.

Giat kerja bhakti gabungan personel TNI polri berupa pembersihan puing2 ranting dan dahan yg masih tertinggal, pembersihan lumpur di bangunan SD lubuk sepang dan pembersihan lumpur di rumah-rumah warga yg terendam panca babjir.

Giat kerja bhakti Polri dan TNI merupakan giat sosial kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir bandang.

Polres lahat telah mendirikan posko bantuan dan dapur umum di lokasi kejadian yang berada di desa lubuk sepang kecamatan Pulau Pinang dan di desa keban agung kec. Mulak se bingkai, mengingat musibah banjir di kab. Lahat tidak hanya terjadi di kec. Pulau pinang saja, akan tetapi ada terjadi di kecamatan-kecamatan lain di wilayah hukum polres lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater