JALAN ALTERNATIF PASCA BANJIR DESA KEBAN AGUNG 

Jumat, 10-Maret-2023, 12:22


Mulak Sebingkai – Pasca terjadinya banjir bandang di beberapa desa di kabupaten lahat sejumlah akses jalan banyak terputus , Jumat (10/3)

Ada pun hari ini satgas linmas lahat tetap berada di lapangan titik lokasi yang terdampak banjir. Hari ini satuan satpol PP bidang linmas lahat melakukan bantuan di desa keban agung.

Ada pun terlihat beberapa anggota yang membantu warga membersihkan rumah dan membuat jalan alternatif di desa keban agung.

Heri warga desa keban agung menuturkan ” ase ku terlolong juge gawean bersihke dan lain2 yang di bantu TNI, polisi dan pol PP ni di tiap Huma “.

Herry Kurniawan, S.STP,M.SI selaku kasat pol PP melalui Beti mitriana, S.H, MM menuturkan sudah dua hari anggota linmas terjun membantu masyarakat yang terkena banjir kali ini mereka membantu di desa keban agung semoga dengan adanya bantuan ini pol PP dan linmas lebih di nilai postif bagi masyarakat kedepannya pasalnya banyak tugas yang di lakukan oleh satuan ini “

Dan terlihat dari kejauhan beberapa anggota linmas dan masyarakat membuat jalan alternatif untuk melewati sungai. ( Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater