ELSYE HARTUTI BANGUN SINERGITAS PEMBERSIHAN TANAH LONGSOR 

Kamis, 9-Maret-2023, 18:51


GERAMAT – Sebagai bentuk langkah sigap dalam upaya penanganan bencana tanah longsor. Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM bangun sinergitas bersama instansi terkait, TNI/POLRI, Kepala Desa, Pihak swasta dalam hal ini PT. SUPREME serta masyarakat yang terdampak bencana. Semua bergerak bersama-sama dalam aksi sosial dengan semangat gotong royong.

Bersama tim relawan tanggap bencana Elsye langsung menjalin kordinasi dan beraksi melakukan langkah tanggap darurat. atas kordinasi dan sinergitas bersama PT.Supreme alat berat dikerahkan untuk membersihkan material yang menutup bahu jalan lintas alternatif penghubung kabupaten Lahat dengan Muara Enin jalur semendo. tepatnya sebelum jembatan Air Mulak Desa Geramat kecamatan Mulak Ulu, Kamis (09/03/2023).

Pada awak media Elsye mengatakan, “dalam situasi seperti ini sinergitas dan kordinasi yang baik dengan semua pihak sangat penting. dengan sinergitas dapat menentukan langkah yang tepat dan sigap dalam upaya penanganan serta evakuasi korban bencana alam,” ungkap Elsye.

“Seperti yang kita saksikan bersama, semua bergerak dan bahu membahu. hingga pembersihan tanah longsor yang menutup bahu jalan dapat terlaksana dengan baik. kita berharap semua dapat terpanggil dengan aksi nyata atas bencana ini. para korban terdampak bencana dapat tetap tegar dan mengikuti intruksi dan arahan pemerintah agar dapat melawati semua keadaan pasca bencana,” tegas Camat mudah yang terlihat Energik ini.

Terpantau dilapangan, Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti bersinergi dengan semua pihak dalam penanganan bencana tanah longsor. nampak semua bersatu padu dan gotong rotong melakukan langkah evakuasi serta membersihkan material tanah lobgsor. semua masyarakat mengapresiasi sinergitas yang terbangun afik ini.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater