Bacalon Bupati Lahat Yulius Maulana Bersama Ketua DPR RI Puan Maharani Sarapan Mi Celor

Sabtu, 4-Maret-2023, 17:22


PALEMBANG – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana bersama Ketua DPR RI Puan Maharani sarapan Mi Celor di salah satu restoran di Kota Palembang Sumatera Selatan pada Sabtu (4/3/2023).

Mi Celor sendiri merupakan masakan khas Palembang. Kata Celor dalam bahasa Palembang bermakna direndam ke dalam air panas (seduh), itulah sajian ini disebut dengan Mi Celor, sebab mi disajikan dengan cara dicelor (diseduh), kemudian mi dicampur kuah santan dan kaldu udang yang kental dan gurih dan disajikan dengan pelengkap seperti telur rebus, tauge dan kucai.

Yulius Maulana mengatakan sedang mendampingi Puan Maharani dalam kunjungan kerja di Sumatera Selatan selama dua hari dari tanggal 3-4 Maret.

“Beliau sedang melakukan kunjungan kerja sebagai Ketua DPR RI, dari kemaren beliau di Sumsel dan hari ini ada bebera kegiatan lagi yang akan dilaksanakan,” kata YM, panggilan akrabnya, dalam keterangan yang diterima media.

“Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu memberikan kuliah umum di Unsri dan setelah itu beliau akan mengunjungi kampung tenun,” lanjutnya.

Yulius Maulana merasa bangga dengan Puan Maharani yang saat ini sedang pulang kampung ke tempat kelahiran ayahnya.

“Sebagai orang Sumsel, saya bangga dengan beliau. Putri dari Alm. Bapak Taufiq Kiemas yang merupakan asli Sumsel telah banyak berkontribusi untuk negeri,” ungkapnya.

“Sebenarnya beliau sedang pulang kampung, jadi kami sambut dengan sepunuh hati,” ucapnya.

Labib lanjut, Yulius Maulana yang merupakan pengurus DPD PDIP Sumsel memastikan akan tegak lurus sebagai kader dan siap memenangkan partai PDIP pada Pemilu 2024.

“Sebagai kader dan pengurus partai, jadi kami di DPD Sumsel akan siap mengikuti arahan dari beliau. Insyallah kami sudah siap memenangkan PDIP pada Pemilu 2024 mendatang,” tutup YM.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater