Sambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Kodim 0405/Lahat Gelar Bakti Sosial 

Kamis, 2-Maret-2023, 12:28


Lahat

  • Sambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit KCK Cab XVI Dim 0405 mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Darul Fallah, di Jalan Penghijaun Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 Ny. Toni Oky Priyono beserta rombongan di Panti Asuhan Darul Fallah bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan bantuan paket sembako bagi anak-anak Yatim di Panti asuhan tersebut.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan Bakti Sosial tersebut dilanjutkan dengan Anjangsana di kediaman Serda Jusran Babinsa Koramil 09/Kota Agung di Desa Manggul Kecamatan Lahat. Diketahui, anak dari Serda Jusran yang bernama M. Jibril Al Fatih saat ini sedang mengalami sakit,

Lebih lanjut. Anjangsana dilaksanakan juga di kediaman Sertu Adi Hermanto di Asrama Kodim 0405/Lahat. Karina, Anak dari Sertu Adi Hermanto saat ini tengah di rawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sejak sebulan yang lalu. Tak hanya itu, Kegiatan Anjangsana juga dilaksanakan di SD Kartika II-8 Jln. Serda Jamis Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat.

Dalam keterangannya Kamis (02/03/2023). Ny. Toni Oky Priyono menjelaskan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian yang dilakukan oleh Persit KCK Cab XVI Dim 0405 dalam rangka menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana.

“Dengan sedikit yang kami lakukan ini diharapkan bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan keluarga besar Kodim 0405/Lahat.” Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan. Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang keluarga besar TNI, khususnya Persit KCK Cab XVI Dim 0405 yang akan selalu ada untuk masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun bantuan ini bisa dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang kami keluarga besar TNI, khususnya Persit KCK Cab XVI Dim 0405 yang akan selalu ada untuk masyarakat.” Ungkapnya. (EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater