*Bacaleg PDIP kabupaten lahat mahendra reza wilaya bersilaturahmi dengan masyarakat Davil Vll*

Jumat, 24-Februari-2023, 19:18


Bakal calon legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Bacaleg PDIP) Kabupaten Lahat Daerah Pemilihan (Dapil) VII, Mahendra Reza Wijaya bersilaturahmi dengan masyarakat Gunung Aji pada Jumat (24/2/2023).

Kedatangan Mehendra Reza Wijaya untuk membagikan Al-quran dan kelender kepada masyarakat.

Hendra (sapaan akrabnya) menuturkan sudah siap mengabdi kepada masyarakat lewat jalur politik.

“Insyaallah saya sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai DPRD Kabupaten Lahat untuk Dapil VII,” kata Hendra dalam keterangannya.

Menurutnya, mengabdi ke masyarakat bisa dengan berbagai cara salah satunya lewat jalur politik.

“Saya ingin mengabdi ke masyarakat lewat jalur politik dan semoga niat baik ini mendapat dukungan dari masyarakat,” jelasnya.

Hendra menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada masyarakat Gunung Aji yang telah menyambut saya dan mau bersilaturrahim dengan saya,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir, Derri, menilai kehadiran Mahendra sebagai bentuk komitmen atas keberpihakan kepada masyarakat. Karena, kata Derri, banyak calon yang senggan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan hanya membutuhkan suaranya saja.

“Sudah benar apa yang dilakukan Hendra terjun langsung ke masyarakat dan ngobrol langsung untuk mengatahui masalah apa yang terjadi di masyarakat,” ucapnya.

“Yang terjadi kan selama ini masyarakat hanya tau dari baliho yang di pajang di jalan-jalan saja tanpa bertemu langsung,” ujarnya.

Derri berharap Hendra bisa menjadi wakil rakyat yang tidak hanya mengumbar janji tapi benar-benar bisa melaksanakan tugasnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Pokoknya jangan banyak janji, harus benar-benar mendengar dan melaksanakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” tegasnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater