NURMALA, PIMPIN PWI LAHAT 2023 – 2026

Senin, 20-Februari-2023, 13:20


Lahat – Nurmala SSos resmi jadi pemenang di Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat ke III di Hotel Bukit Serelo Lahat. Dari total 34 suara pemilih, Nurmala memperoleh 18 suara, mengungguli Ketua PWI Lahat sebelumnya, Ishak Nasroni yang memperoleh 15 suara, sedangkan satu suara lagi abstain.

Ketua PWI Sumsel, Dr H Firdaus Komar MSi mengucapkan selamat kepada Nurmala, yang memenangkan konferensi ini. Nurmala merupakan Ketua PWI perempuan pertama di Lahat. Tentu dalam perjalanannya nanti banyak tantangan. Karena terkadang, tidak semua orang senang dengan sebuah keputusan.

“Selamat kepada Nurmala. Pemilihan selesai dengan sehat. Jalankan roda organisasi ini sesuai aturan. Kedepan harus ada gagasan, program kerja,” kata Firkom, Senin (20/2).

Sementara, Nurmala, Ketua PWI Lahat terpilih periode 2023-2026 menyampaikan, kemenangan ini milik semua anggota PWI Lahat. Semua ini bukti dari kesolidan team, dukungan semua rekan-rekan PWI Lahat.

“Saya tidak mimpi jadi Ketua PWI Lahat
Terima kasih kepada team, saya maju karena dukungan teman-teman, dan tidak mungkin saya bisa jalankan organisasi ini tanpa bantuan teman-teman,” sampainya.

Ketua Team Pemenang Nurmala, Ehdi Amin menuturkan, konferensi berjalan demokratis. Kerja keras team selama ini, akhirnya terbayar dengan hasil memuaskan. Tentunya, kemenangan ini adalah kemenangan team.

“Terima kasih kepada team pemenangan, Bakrun Satia Darma, Robbyansyah, Syafudin, Idham Cholik, Ahmad Subardi dan yang lain, sudah solid sampai akhir. Kedepan kita akan sama-sama membangun PWI Lahat lebih baik lagi,” tuturnya. (Tim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater