MIRIS, LIHAT NIH PERJUANGAN PENYELENGGARA PEMILU MELAWATI JALAN BERLUMPUR

Sabtu, 18-Februari-2023, 09:06


SUKA MAKMUR – Warga kecamatan Gumay Talang kabupaten Lahat mengunggah sebuah poto di sosial media facebook yang memperlihatkan pilunya perjuangan penyelenggara pemilu.

Petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) yang di dampingi panitia pemilihan kecamatan Gumay talang untuk melakukan sekaligus monitoring proses pencuklitan data pemilih untuk pemilu tahun 2024 mendatang, Sabtu (18/02/2023).

Ema salah seorang warga gumay talang yang tergabung dalam tim pencuklitan data pemilih, terpaksa melewati akses jalan desa suka makmur kecamatan gumay talang yang berlumpur cukup dalam.

Kurang apa lagi kami ini, disaat hujan jalan berlumpur dan ketika musim panas debu-debu beterbangan. kami harus tetap semangat dan berjuang demi terlaksananya tahapan pemilu dan terjaminnya hak politik masyarakat,”ungkap Ema.

Berdasarkan pantauan awak media, poto kondisi jalan desa suka makmur di unggah ketika rombongan penyelenggara pemilu kecamatan gumay talang hendak melakukan pencuklitan data pemilih.

Warga menaruh harap agar pemerintah segera memprioritaskan pembangunan jalan desa suka makmur layaknya desa-desa lain, jalannya di aspal pengendara di buat aman dan nyaman.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater