Kembali Terjadi Kebakaran Rumah Di Kecamatan Jarai 

Kamis, 9-Februari-2023, 12:43


Lahatonline.com, Aromantai – Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2023 sekira jam 08.30 Wib bertempat didesa Aromantai kecamatan Jarai kabupaten Lahat telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah permanen. Adapun pemilik rumah tersebut bernama Agus (52) Bin Yono.

Peristiwa kebakaran rumah tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi, SE, diceritakan Kapolsek, Api pertama kali dilihat oleh Sdri saksi. Muriana umur 68 tahun, pekerjaan petani, alamat desa Aromantai, tetangga sebelah rumah Sdr Agus. Pada saat Sdr. Muriana sedang duduk didepan rumahnya melihat ada asap yang berasal dari dalam rumah Agus kemudian sdr. Muriana memberi tahu warga untuk memadamkan api.

“Adapun penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik, pada saat kejadian pemilik rumah sdr. Agus sedang berada di kebun, sehingga api yang ada di rumah dengan cepat merambat dan menyabar perabot rumah yang terbuat dari kayu selanjutnya membesar dan menjalar keseluruh pelapon rumah yang terbuat dari kayu”

Dan pada Pukul 09.40 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan tetangga dan warga sekitar dengan menggunakan peralatan seadanya serta 1 (satu) unit mobil Damkar dari kecamatan Jarai dengan 8 personil, dibantu anggota piket Polsek Jarai 3 (empat) personil dan anggota piket Koranmil Jarai 2 (empat) personil dan dilakukan pemasangan police line.

“Untuk kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 75.000.000 ( tujuh puluh lima Juta Rupiah), tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran rumah tersebut” tutup Kapolsek Singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater