BERSAMA JAJARAN, MARSI KUNJUNGI KELUARGA ALMARHUM SAPAWI BIN DULASAK

Jumat, 3-Februari-2023, 18:04


KOTA AGUNG – Jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung Layat atas meninggalnya Almarhum Ayahanda Sapawi bin Dulasak Ayah dari Ibu Vera yang berusia 85 tahun dengan alamat Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung. Almarhum telah di kebumikan hari ini di TPU Desa Kota Agung, Jum’at (03/02/2023).

Dalam acara tersebut hadir Camat Kota Agung yang beserta Rombongan, Kepala Desa Kota Agung beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggotanya, serta pengunjung Ta’ziyah lainnya.

Salah satu ahli musibah Wawan, dalam sambutannya mengatakan, “terimakasih dan penghormatan atas kehadiran jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung, dalam kesempatan ini kami selaku ahli musibah memohon maaf sekiranya almarhum Sapawi bin Dulasak terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Mohon do’anya semoga almarhum husnul khotimah, di tempatkan di sisi yang layak serta di tempatkan dalam surganya Allah swt. keluarga yang di tinggalkan di berikan petunjuk dan kesabaran serta nikmat iman. “ungkapnya.

Sementara Camat Kota Agung MARSI ,S.E., M.M diselah waktunya mengucapkan” kami dari jajaran Pemerintah kantor Camat Kota Agung turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sapawi bin Dulasak. semoga almarhum meninggal dalam husnul khotimah, di terima di sisi nya, di ampuni dosa serta mendapat ganjaran Surga Tuhan yang maha kuasa”. ujarnya.

Dari pantauan media ini almarhum Sapawi bin Dulasak merupakan Ayah dari Ibu Vera. hingga berita ini di update jenazah telah di makamkan di TPU Desa Kota Agung dengan di antar ahli musibah dan penta’ziah.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater