GAWAT, JALAN PALEMBAJA RUSAK PARAH PENGUNA JALAN MINTA PERBAIKAN

Jumat, 27-Januari-2023, 23:46


SUKA MAKMUR- Kerusakan jalan lintas kabupaten trans palembaja banyak menuai keluhan warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari, Bertempat sekitar 5 km dari Sp 3 palembaja Desa suka makmur kecamatan Gumay talang kabupaten lahat.

Jalan lintas kabupaten palembaja ini arah kelahat, bisa kecamatan Gumay talang dan kecamatan Kikim timur,

Berbagai kerusakan Jalan berupa, jalan rusak berlobang cukup dalam dan di genangi air hujan, menimbulkan jalan tersendat karena kendaraan harus melambat.

Kami warga palembaja mengharapkan kepada pemerintah supaya jalan ini di perbaiki yang bagus kalau bisa di cor beton supaya tahan lama karena mobil-mobil di sini banyak yang ngangkut buah sawit ngangkut parah atau karet hasil dari masyarakat di sini,” ungkapnya, Jum’at (27/1/23).

jadi tolong pemerintah perhatikan kami apa lagi saat musim hujan seperti ini sareh kami pak karena kami dari rumah jauh dari kebun jauh.

jadi jalan inilah yang kami lalui di sepanjang jalan, ini rusak bukan di sini saja banyak nian kubangan kadang motor kami macet karena knalpot motor masuk air itulah yang kami harapkan ke pemerintah, ” ujar Yusup warga setempat.

Sementara Ujang selaku penguna jalan dirinya menyampaikan” Dengan kodisi jalan ini belasan tahun tidak mengalami perubahan pak, jadi setiap hujan jalannya bakal seperti ini dan ini menyebabkan kami sebagai pengguna khususnya dari lahat mau ke daerah sp 3 palembaja atau pun mau ke kikim timur sana ke trans itu mengalami gangguan, ” katanya, kepada awak media.

Masih Ujang, terkadang ada yang motornya mati bahkan ada yang tidak bisa melewati karena jalannya jelek dan juga kalau hujan seperti ini jalannya kondisinya berlobang dan berisi oleh air itu menyebabkan kami sebagai pengguna jalan sangat merasa terganggu.

meskipun ada perbaikan itu tidak sepenuhnya membuat kami merasa puas karena, hanya sebatas di timbun saja jadi ketika hujan datang lagi seperti kondisi sekarang menyebabkan semakin banyak genangan dan lobang-lobang sehingga kami bisa ada yang terjatuh dan ada juga motornya yang mati tadi,” jelasnya.

harapan kami selaku warga khususnya saya selaku warga desa suka makmur berharap kepada pihak yang terkait baik itu swasta maupun pemerintah untuk bisa memperbaiki jalan ini supaya kami sebagai pengguna jalan bisa tenang dan nyaman untuk menggunakan jalan ini yang kami takutkan pada saat musim hujan ini pak sangat mengganggu itu saja harapan kami semoga kedepannya dapat di perbaiki dan kami sangat nyaman untuk menggunakan jalan, ” harapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater