Lapas Lahat Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

Rabu, 18-Januari-2023, 13:23


Lahat — Kegiatan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dilakukan secara virtual dan mandiri di unit pelaksana teknis.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas.Rabu (18/1/2023) Di Lembaga Pemasyarakatan Lahat kegiatan penandatanganan dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lahat Bapak Imam Purwanto dan diikuti oleh seluruh jajaran.

Penandatanganan di mulai oleh penandatanganan oleh pejabat Eselon IV dan dilanjutkan dengan Penandatanganan oleh Kalapas Lahat. Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari kepala kantor wilayah Kemenkumham sumsel Bapak Dr. Ilham Jaya.

Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa Penandatanganan komitmen bersama ini merupakan implementasi dari Permenkumham No. 06 Tahun 2020. Penandatanganan ini merupakan hal yang wajib bagi satuan kerja untuk dapat berjuang dalam meraih WBK.

Setelah kegiatan ini beliau juga menyampaikan bahwa satuan kerja harus segera menyampaikan kegiatan ini melalui media sosial, cetak maupun elektronik, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh satker untuk membentuk Tim ZI yang dipilih melalui proses assesment. Survey IKM dan IPK agar segera dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja. IKM dan IPK merupakan suatu point penting yang menjadi penilaian utama dalam rangka meraih predikat WBK dan WBBM.

Beliau melanjutkan bahwa Kepala Satker adalah kunci utama dalam mewujudkan WBK dan WBBM. Kepala Satker sebagai Role Model harus punya semangat yang sangat tinggi untuk menghadapi tantangan dalam rangka meraih WBK dan WBBM ini.

Kegiatan penandatanganan kemudian di lanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh seluruh jajaran di Lembaga Pemasyarakatan Lahat.

Kalapas Lahat Imam Purwanto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang menandatangani pakta integritas dan Komitmen bersama dalam mewujudkan WBk dan WBBM. Beliau meminta kepada seluruh jajaran untuk segera menyiapkan kegiatan dalam rangka pembangunan ZI di Lembaga Pemasyarakatan Lahat.

“Kita harus berjuang bersama-sama agar Lembaga Pemasyarakatan Lahat dapat meraih predikat WBK di Tahun 2023 ini” tutup Kalapas. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater