Pengurus KLPI Kabupaten Lahat Periode 2022-2026 Dikukuhkan 

Selasa, 17-Januari-2023, 12:47


Lahat — Bertempat di taman Mang Can (TMC ) pinggir Lematang kabupaten Lahat, Selasa (17/1/2023)sekira pukul 09.30 wib dilaksanakan pelantikan pengurus Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) Kabupaten Lahat periode 2022-2026 .

Tampak dalam kegiatan Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH, Kepala OPD/ Badan di lingkup Pemkab Lahat Ketua GOW Hj Sumiati SPd, Ketua Dharma Wanita Lahat, Ketua Kormi Lahat , Camat Lahat, Camat Tanjung Payang dan yang melaksanakan pelantikan.

Ketua KLPI Kabupaten Lahat Hj Elly Sopiah mengatakan tadi kita telah saksikan bersama sama kami pengurus KLPI kabupaten Lahat dan kami mohon pembina dan semuanya untuk mensuport dan kami berharap selalu di ajak untuk di libatkan kami terdiri dari lansia dan Pralansia lebih kurang berjumlah 100 orang dan kami selalu mengajak semuanya untuk selalu semangat bergembira dan bercahaya.

Sambutan ketua KLPI provinsi Sumsel Merry Rosita mengatakan hari ini kita bersama di pelantikan pengurus KLPI kabupaten Lahat
Kami berharap kepada pengurus KLPI kabupaten Lahat untuk amanah dan dapat pula mengemban apa yang di tugaskan . Dan semoga kita dapat bersinergi dengan semuanya dan kepada Pemkab Lahat kami sangat mengharapkan dukungannya terutama kepada Dispora , Dinsos dan Dinkes, Dan Kegiatan ini untuk melatih daya ingat semoga pengurus KLPI kabupaten Lahat dapat menjalan program visi dan misi dan bersinergi dengan provinsi Sumsel,” ucapnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekda Lahat Chandra SH mengatakan Selamat kepada pengurus KLPI Kabupaten Lahat periode 2022-2026’yang baru saja melaksanakan pelantikan dan ucapkan terimakasih atas bersedianya pengurus KLPI Sumsel yang melantik secara langsung di pinggir Lematang ini kami pemkab Lahat mengapresiasi.

Selaku pemkab Lahat kami mengapresiasi KLPI kabupaten Lahat yang pada dasarnya kami juga pra lansia , dan tadi sdh kita saksikan dan kami sedikit memberikan masukan dalam pelantikan hanya satu yang ganteng,

Terkait dgn program yang sudah di rencanakan Alhamdulillah KLPI mendapat suntika

Semoga kedepan KLPI Kabupaten Lahat lebih maju, dan tak lama lagi kabupaten Lahat akan melaksanakan ajang Porprov bulan September tahun 2023 mari kita Bersiniergi dalam mensukseskan ,” ungkap Sekda Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater