AKBP S.Kunto Hartono SIK.MT Resmi Dilantik Jabat Kapolres Lahat 

Jumat, 13-Januari-2023, 20:27


LAHAT ONLINE—– Bertempat di Gedung Presisi Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rahmad Widodo SIK memimpin apel upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, kepada AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, dilaksanakan pada Kamis tanggal 12 Januari 2023 berlokasi di Gedung Presisi Polda Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab antara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi kepada AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT itu, seluruh PJU Polda Sumsel dan para Kapolres jajaran Polda Sumsel serta tamu undangan lainya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol.A.Rahmad Widodo SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat yang baru dilantik.

“Semoga dapat segera beradaptasi, baik dengan rekan maupun lingkungan kerja yang baru, segera dipelajari apa yang menjadi tugas jabatannya agar bisa melakukan kontribusi yang maksimal sesuai dengan amanat tugas yang diemban masing masing,” pesan Kapolda Sumsel.

Mengingat tugas dan beban sambung Kapolda Sumsel, kedepan semakin sulit dan padat, sehingga, jalankan tugas dengan iklas dan bertanggung jawab.

Sedangkan, dijelaskan Kapolda Sumsel, untuk pejabat yang lama diucapkan selamat atas promosi dan jabatan serta ditempat yang baru.

“Terima kasih atas kinerjanya selama ini, yang telah turut memajukan institusi POLRI khususnys Polda Sumsel, terus jalin silahturrahmi dan hubungan yang baik,” tukas Kapolda Sumsel. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater