Pindah Ke Mabes Polri, Di Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Silaturahmi Dengan Sahabat Lama

Jumat, 13-Januari-2023, 18:06


Lahatonline.com, Pasar Lama – AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.M.Si pada sore hari ini menyempatkan diri untuk mampir ke Kota Lahat setelah kemarin, Kamis 12 Januari 2023 melaksanakan sertijab di Mapolda Sumsel.

Achmad Gusti Hartono yang pernah menjabat sebagai Kapolres Lahat dan Kapolres Musi Rawas ini hadir di Kota Lahat bersama anak, istri dan mertuanya guna melepas rasa rindu kepada para polwan Polres Lahat, dan sahabatnya di Kota Lahat.

Tiba di Lahat Pukul 16.00 WIB, AKBP Achmad Gusti Hartono disambut hangat oleh para Polwan Polres Lahat, para ADC dimasa ia Kapolres Lahat dan Wartawan Lahat Online (Dias) sebagai sahabat dekatnya, serta Aiptu Lispono Humas Polres Lahat.

Di Ungkapkan AKBP Achmad Gusti Hartono, dirinya sengaja mampir kelahat guna melepas rindu dan kangen kepada orang yang sudah dianggap keluarga olehnya.

“Karena bakal lama untuk bertemu kembali, dan hari ini kita melakukan pertemuan dengan keluarga di Lahat” ujarnya, Jum’at, 13/01/23.

Obrolan santai dengan AKBP Achmad Gusti Hartono tampak terlihat di Adjuma Cafe kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat.

“Besok kita melaksanakan Sertijab dengan Kapolres Baru di Musi Rawas, setelah itu, Minggunya Kita sekeluarga langsung berangkat ke Mabes Polri” ungkapnya.

Seperti diketahui bersama AKBP Achmad Gusti Hartono selaku Kapolres Musi Rawas mendapat promosi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagjakprodiklat Bagjagdiklat Rojianstra SSDM Polri.

Hal ini Sesuai dengan Telegram Kapolri Nomor : ST/2774/XII/KEP/2022 dan ,ST/2775/XII/2022 KEP/2022, ST /2776/XII/2022 dan ST 2777/XII/2022 tertanggal 23/12/2022 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater